Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Cipinang

Pria Tewas Tertabrak Kereta Api
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Rampas 'Handphone' Penumpang, Budianto Tewas Dihantam Kereta
- Nasib malang menimpa Achmad Ziqri Hasbiansyah (21). Ia tewas karena tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu sore, 6 Januari 2016.

Asyik Dengar Musik, Empat Pelajar SMP Tertabrak Kereta
Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Husaima, menceritakan peristiwa nahas yang menimpa Achmad. 

Tabrakkan Diri ke Kereta, Badan Pria Ini Terbelah Dua
Menurutnya, Korban yang beralamat lengkap di Cipinang Lontar RT 012/006 Kelurahan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, itu tertabrak saat hendak menyebrangi perlintasan kereta tersebut.

"Petugas jaga melihat KA Lokal No. 348 jurusan Jakarta-Purwakarta yang melaju di rel dari arah Stasiun Jatinegara tiba-tiba melakukan pengereman, kemudian dia menerima telepon dari masinis kereta bahwa ada orang yang tertabrak di lokasi tersebut," kata Husaima, Rabu malam, 6 Januari 2016.

Kemudian, petugas penjaga perlintasan kereta api yang diketahui bernama Rofikun mengecek lokasi tempat kereta api tersebut mengerem. 

"Ternyata benar ada seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan tergeletak meninggal dunia dan luka-luka," jelasnya.

Menurut keterangan dari Husaima, Achmad ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Kondisi Achmad sudah penuh dengam darah, dan hampir seluruh tubuhnya hancur.

"Korban mengalami luka remuk pada bagian kepala, mukanya hancur, kaki kanan putus, dan bagian dada sobek," ujarnya.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP), dan selanjutnya pihak kepolisian membawa korban ke RSCM guna keperluan otopsi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya