Kosasih Dipecat Ahok, Budi Kaliwono Jabat Dirut TransJakarta

Budi Kaliwono
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), kini telah memiliki direktur baru. Jabatan direktur utama yang selama ini dipegang Antonius Kosasih, kini ditempati Budi Kaliwono.

"Penggantian pengurus adalah sebuah kebutuhan. Oleh karena itu Pemprov DKI dan PT Jakarta Propertindo selaku pemegang saham menilai perlu adanya penggantian pengurus," kata Ketua Badan Penanaman Modal DKI Jakarta, Catur Laswanto pada konferensi pers usai pelantikan Budi Kaliwono di kantor Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 7 Januari 2016

"Kita ingin dengan ini kinerja TransJakarta lebih baik lagi dan kami juga berharap, kinerja TransJakarta, terutama dengan bus baru dapat melayani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Selain itu, Catur juga mengatakan, dalam melayani masyarakat, PT TransJakarta tidak hanya bergantung pada armada yang baru. Tetapi juga harus memberikan kenyamanan dan didukung oleh pelayanan yang baik dari segala sisi.

"Untuk melayani masyarakat, kita tidak hanya sebatas beli bus baru, tapi juga bergantung pada bagaimana kinerja kita dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ujar Catur.

Catur juga berharap, dengan terpilihnya dirut PT TransJakarta yang baru ini, Bus TransJakarta menjadi alat transportasi yang diminati seluruh masyarakat DKI.

"Yang paling penting bagaimana jadikan busway ini steril, agar bus TransJakarta dapat berjalan lancar. Karena kita ingin bus TransJakarta jadi tulang punggung transportasi masyarakat dan mampu mengatasi kemacetan Jakarta," kata dia.

Ahok Suruh Budi Pilih Manajer TransJakarta yang Akan Dipecat

Ini Wajah Baru Transjakarta

Ahok Pecat Dirut TransJakarta Gara-gara Puntung Rokok

Gubernur melihat tak ada perubahan saat Kosasih memimpin.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016