Jessica Mengaku Atur Pertemuan dengan Mirna

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Salah satu saksi kunci kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso akhirnya buka-bukaan soal kronologi pertemuan sebelum Mirna tewas usai minum es kopi Vietnam di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

Dalam perbincangan dengan tvOne, Jessica mengaku, bahwa pertemuan di resto itu adalah atas undangan dirinya. "Saya yang berinisiatif untuk bertemu, karena sudah lama tak bertemu, sedangkan kami bertiga sering bertemu di Jakarta," ujar Jessica, Selasa, 26 Januari 2016.

Namun, menurut Jessica, lokasi pertemuan bukan dia yang menentukan, tapi atas tawaran dari Hani dalam perbincangan di group Whatsapp. "Hani mengusulkan ketemu di Jakarta Pusat, saya tinggal di Jakarta Utara, lalu saya nggak tahu resto mana yang enak, baru, dan bagus di Jakarta, karena saya sudah lama tidak ke Jakarta," ujar Jessica.

Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas

Saat itu menurut Jessica, ada dua nama tempat yang diusulkan Hani. "Diusulkan dua nama, salah satunya resto it, saya pilih yang di Grand Indonesia itu, kita sepakat ketemu tanggal 6. Saya tidak tahu resto itu tidak pernah ke resto itu," ujar Jessica.

Menurut Jessica, demi bisa bertemu Mirna dan Hani, ia rela terbang langsung dari Australia ke Jakarta pada hari kematian Mirna, Rabu, 6 Januari 2016.

Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica

(mus)

Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016