Nasdem Maklumi Sikap Emosional Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Instagram @basukibtp

VIVA.co.id - Sikap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kerap tak bisa menahan emosinya dan ceplas ceplos di depan umum, bukanlah alasan bagi Partai Nasdem, tak mendukungnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

"Manusia semua punya kelemahan, mana ada yang sempurna. Daripada ngomong baik tapi tidak pernah kerja," kata Victor Laiskodat selaku Koordinator Wilayah (Korwil) DKI Jakarta Partai Nasdem di DPP Partai Nasdem, di DPP Partai Nasdem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 12 Februari 2016.

Dalam hal ini, katanya, Nasdem tidak melakukan penjaringan internal. Nasdem menilai bahwa sosok Ahok adalah orang yang tepat untuk memimpin DKI Jakarta lagi di tahun 2017.

"Kami di tim 7, rekomendasi ketua umum, Ahok (dukung maju Pilgub DKI 2017). Dan beliau setuju dan akhirnya diumumkan," kata Victor.

Sekali lagi dirinya menjelaskan, bahwa Nasdem mau mendukung Ahok maju dalam Pilgub DKI 2017, karena secara kinerja Ahok telah terbukti baik.

"Pasti sudah terbukti secara baik, tidak ada masalah hukum, dan masalah lain yang ganggu beliau. Nasdem mau bangun restorasi Indonesia, dengan melihat pada orang-orang yang punya komitmen. Nah dia (Ahok) punya komitmen bangun DKI, dia bagus," kata Victor.

Penyebab Dua Partai Dukung Ahok Versi Petinggi Gerindra

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

PAN Bentuk Koalisi Saingi Ahok Jelang Pilkada 2017

Partai berlambang matahari itu belum punya calon gubernur.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016