Tinggalkan BNN, Saipul Sempatkan Kirim Pesan untuk Penggemar

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pendangdut Saipul Jamil telah menjalani pemeriksaan test urin di Balai Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur. Hampir empat jam mantan suami Dewi Perssik itu diperiksa, hingga akhirnya rampung pada pukul 16.00 WIB.

Berangkat Naik Haji, Saipul Jamil Ingin Bacakan Doa Ini di Depan Ka'bah

Saat keluar, Saipul yang didampingi petugas Kepolisian dan tim kuasa hukumnya langsung diberondong pertanyaan oleh awak media. Sayangnya pria yang kerap disapa Bang Ipul itu tak mau "mengoceh" sebagaimana dia biasa perlihatkan saat tampil di televisi.

Saipul sore ini mengenakan gamis berwarna abu-abu dan langsung bergegas naik ke mobil yang ditumpanginya.

Tiba di Madinah untuk Berhaji, Saipul Jamil Sangat Ingin Fokus Ibadah

"Insya Allah enggak (narkoba), naudzubillahi min dzalik. Jangan sampai, itu barang haram. Pokoknya mohon doanya aja, mudah-mudahan bisa menjalani cobaan ini dengan baik," kata Saipul saat ditanya soal hasil pemeriksaan di Kantor BNN, Jakarta, Jumat 19 Februari 2016.

Sebelum menaiki mobil, dia juga menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada para penggemarnya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Alhamdulillah, doain aja ya biar aku sehat, tegar. Biar bisa menjalani dan menghadapi masalah ini, semoga cepat selesai," kata Saipul lagi.

Saipul berharap hasil tes narkoba tidak seperti yang didugakan kepadanya. "Salam buat masyarakat di rumah, minta doanya ya. Mudah-mudahan bisa selesai," katanya.

Artis Saipul Jamil menjadi jemaah ibadah haji

Kagum dengan Layanan Ramah Lansia, Saipul Jamil Puji Kinerja Petugas Haji Indonesia

Saipul Jamil pun turut memberi penilaian soal apa yang dirasakannya mengenai fasilitas dan pelayanan yang diberikan para Petugas Penyelenggara Ibadah Haji pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024