'Saipul Jamil Cuma Bangunkan DS untuk Iktikaf'

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar GM

VIVA.co.id – Nama pedangdut Saipul Jamil masih menjadi pembicaraan hangat semua orang. Bagaimana tidak, penyanyi yang tengah tenar itu diterpa kasus dugaan pencabulan ke seorang pemuda berusia 17 tahun berinsial DS.

Curahan Hati Saipul Jamil Harus Lebaran di Rutan

Pencabulan itu diduga dilakukan di rumah Saipul, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu 17 Februari  lalu.

Belum ada yang disampaikan langsung oleh mantan suami Dewi Perssik itu. Menurut kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji, Ipul sudah mencurahkan perasaannya.

Saipul Jamil Divonis Tiga Tahun Penjara

"Berdasarkan pengakuan ke kami, memang dia mengaku. Tetapi bukan perbuatanna tetapi memang dia mengakui kalau anak itu (korban) menginap di rumahnya," ujar Kasman dalam wawancara dengan tvOne, Senin, 22 Februari 2016.

Kasman menjelaskan, selain itu, Saipul juga menceritakan kasus yang tengah menimpanya. Saat itu, kata Kasman seperti yang diutarakan Ipul  hanya membangunkan korban untuk iktikaf di masjid.

Permohonan Saipul Jamil Sebelum Sidang Putusan

"Dia hanya membangunkan, karena kalau di rumah Saipul setiap tengah malam menjelang subuh itu wajib ke masjid," kata Kasman.

Sementara itu, terkait dengan adanya ucapan astagfirullah saat kejadian versi korban, Kasman membantahnya.

"Berdasarkan saksi-saksi, sata itu tidak ada kegaduhan atau teriakan seperti yang ditudingkan korban," kata Kasman.

Seperti diketahui, polisi sudah menjadikan Saipul Jamil sebagai tersangka kasus cugaan pencabulan terhadap DS. Dia juga sudah ditahan di Polsek Metro Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya