Ibu Ini Histeris Rumahnya di Kalijodo Dibongkar Saat Makan

Pembongkaran Kalijodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang ibu berkerudung, tiba-tiba saja marah dan menghujat aparat gabungan yang melintas di depan rumahnya di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

Dia, tiba-tiba saja meluapkan emosi pada aparat, lantaran rumahnya dirobohkan. Padahal, ia bersama dengan anggota keluarga yang lain masih ada di dalam rumahnya.

"Aku kan lagi makan. Mobil sudah datang di belakang rumah saya. Kan bilangnya jam 15.00 WIB, pak. Aku kan lagi makan, kan aku mau bongkar sendiri pak, sudah bilang," kata wanita yang tak diketahui namanya tersebut sambil menangis di lokasi, Senin 29 Februari 2016.

RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran

Dari pantauan VIVA.co.id, akibat hal itu, lantas Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ruddi Setiawan menenangkan ibu tersebut.

"Silahkan, kalau gitu membongkar sendiri. Nanti, kami koordinasi dan kerahkan petugas Satpol PP untuk membantu mengangkat barang-barang. Saya jamin aman," kata Ruddi menenangkan.

Polisi Siap Kawal DKI Tertibkan Bangunan Liar di Kalijodo

Sementara itu, warga lain bernama Leo juga belum mau rumahnya dirobohkan. Katanya, ia sudah sepakat dengan pihak aparat, dan diberi waktu hingga pukul 15.00 WIB sore ini untuk menuntaskan membongkar kediamannya.

"Saya minta waktu beberapa saat, untuk berdoa di rumah saya sebelum dibongkar," kata Leo. (asp)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot S Hidayat dan Teguh Othenrik di depan tembok Berlin

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

Tembok Berlin merupakan pemisah antara dua Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2017