Pesan Istri untuk Heru Jadi Calon Pendamping Ahok

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Jakarta, Heru Budi Hartono (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI, Heru Budi Hartono, bersedia menerima pinangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, untuk menjadi calon wakil gubernur setelah mendapat restu dari istrinya.

Heru Mundur Jadi PNS Jika Ahok Tak Lagi Jadi DKI 1

"Istri saya bilang 'amanah gubernur dijalani, tapi jangan terlihat terlalu ambisius'," ujar Heru saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin, 7 Maret 2016.

Sementara, Heru mengatakan, anaknya berpesan agar ia menerima amanah dengan selalu bertawakal kepada Allah SWT.  "Kata anak saya bismilllah saja," ujar Heru.

Ahok Kecewa Kinerja Buruk Heru, Calon Wakilnya

Heru mengapresiasi ia dipilih menjadi cawagub oleh Ahok. Heru mengatakan akan banyak berdiskusi dengan calon pasangannya memimpin Jakarta pada tahun 2017 - 2022.

Heru mengatakan, usai Ahok secara terbuka menyatakan ia sebagai kandidat cawagub DKI, telah banyak rekannya yang memberi dukungan. Rekan-rekannya itu bahkan bersedia menjadi relawan pemenangan Ahok - Heru di Pilgub DKI tahun 2017.

Jawaban Tak Jelas Heru Saat Ditanya Pencalonan dengan Ahok

"Teman-teman saya, komunitas pengusaha, teman kuliah, teman SMA, semua mengucapkan selamat. Ada juga yang SMS menyatakan siap menjadi relawan tanpa pamrih," ujar Heru. (one)

Kepala BPKAD Heru Budi Hartono.

Heru Merasa Tak Pantas Bersanding dengan Ahok di Pilkada

'Saya bilang enggak usah. Saya PNS,' ujar Heru.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016