Rano Karno Belum Tahu Penyebab Anaknya Tabrak Taksi

Rano Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Gubernur Banten, Rano Karno, akhirnya angkat suara mengenai kasus kecelakaan yang melibatkan anak angkatnya, Raka Widhyatma, di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, kemarin.

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Mobil yang dikendarai Raka menabrak taksi dari arah Jakarta menuju Bandara Soetta. Akibat kecelakaan ini, Raka mengalami luka pada bagian dada dan kepala.

"Saya belum mengetahui penyebab kecelakaan itu, sekarang Raka masih menjalani perawatan," ujar Rano di kantornya, Kamis, 10 Maret 2016.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Rano mengatakan, dia sudah mengutus salah seorang anak buahnya untuk menemui korban yang ditabrak oleh Raka. "Kami sudah mengirim orang untuk mendatangi rumah korban," ucap Rano.

Diketahui, Raka diduga mengantuk sehingga mobil tersebut melambung ke lajur kanan untuk mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya.

Rano Karno Siap Bersaksi Senin Pekan Depan

Selanjutnya mobil yang dikemudikan Raka membentur taksi Blue Bird bernomor B-1855-BTG yang berada di jalur yang sama.

Setelah ditabrak, taksi tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Vixion B 6575 GOJ yang datang dari arah berlawanan sehingga motor tersebut terjatuh ke salah satu sisi Jalan Perimeter.

Anggit Gunadi / Serang, Banten

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya