Pilkada DKI Jakarta

Adhyaksa: Sejak Kecil di Jakarta, Jadi Tahu 'Penyakitnya'

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, mengaku optimistis bisa memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada Februari 2017.

"Soal keyakinan, saya pasti yakin. Tapi tidak boleh haqqul yakin karena ini menyangkut takdir," kata Adhyaksa, saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 13 Maret 2016.

Ia lalu bercerita bahkan sejak 50 ribu tahun sebelum dirinya lahir, Tuhan sudah menakdirkan akan menjadi apa. Sehingga, saat ini, dia hanya berorientasi pada proses.

"Hasilnya Tuhan yang menentukan. Saya tidak ingin mendahului. Yang pasti saya mau menciptakan masyarakat Jakarta menjadi teguh beriman. Yang Islam jadilah Islam yang baik. Begitu pula yang beragama Kristen dan Hindu," kata Adhyaksa.

Ia pun mengklaim mengetahui permasalahan sebenarnya yang dihadapi Jakarta lantaran sejak berusia empat tahun, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu sudah menetap di ibukota.

"Sejak saya sekolah dasar hingga perguruan tinggi sudah tinggal di Jakarta. Saya sudah berpengalaman di organisasi lebih dari 20 tahun. Misalkan HMI Cabang Jakarta dan KNPI Jakarta Pusat. Jadi, saya tahu 'penyakit' di Jakarta sebenarnya," klaim Adhyaksa. (one)

Kata Ahok Soal Pencalonan Sandiaga Uno Oleh Gerindra
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma

Pakai Sapu Lidi, Jaklovers Kenalkan Risma ke Warga DKI

Risma dianggap cocok untuk membangun Jakarta

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016