Pria yang Tewas di Senayan City Ternyata Bunuh Diri

Pria diduga terjatuh dari Senayan City
Sumber :
  • danar dono/VIVA

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya memastikan seorang pria yang ditemukan tewas di Ramp Safety Loby Selatan, Senayan City, Minggu kemarin adalah pelaku bunuh diri.

Rumah yang Terbakar di Belakang Senayan City Tempat Kos

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, mengatakan  korban atas nama Kurniadi (33 tahun) warga Cipayung. Dia dipastikan meninggal karena bunuh diri berdasarkan hasil olah tempat kejadian oleh Polsek Metro Tanah Abang.

"Reka ulang dilakukan Polsek Tanah Abang dan Polda Metro Jaya terhadap tewasnya Kurniadi di Sency (Senayan City-red), dan telah diperiksa lima saksi termasuk keluarga yaitu adik korban," kata Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Senin 14 Maret 2016.

Motor yang Parkir di Permukiman Dekat Mal Senayan City Hangus Terbakar

Dalam reka ulang dan pemeriksaan saksi tersebut, kata Krishna, jelas tergambarkan bahwa korban meloncat bukan karena faktor lain dan tidak ada yang mendorong.

"Kami teliti sekali dengan kasus kematian, tidak ada kesalahan. Kalau ada kesalahan dalam penyidikan dan penyelidikan, nanti ada kesalahan dalam kesimpulan. Kami sudah koordinasi dengan Polsek Tanah Abang. Kasus akan dihentikan. Kasus bukan karena faktor kesengajaan atau kelalaian orang lain atau perbuatan orag lain. Tapi murni karena korban sendiri, korban dan pelaku mati, maka [penyelidikan] kasus harus dihentikan," ujar Krishna.

Kebakaran di Belakang Senayan City, 4 Rumah Mewah Hangus

Kurniadi nekat terjun bebas dari lantai 6A Ramp Safety Loby Selatan Senayan City pada Minggu 13 Maret 2016 sekira pukul 06.15 WIB. Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, dia sempat meminta maaf dan menitip salam kepada sang istri. (ren)

Kebakaran di belakang Senayan City

Kebakaran di Belakang Senayan City, Kerugian Ditaksir Capai Rp4 Miliar

Seorang ibu hamil jadi korban luka-luka dari kebakaran itu

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2020