Ayah Mengemis, Marshanda: Papa Dijemput Keluarga dari Panti

Marshanda bicara pernikahan Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ayah kandung artis dan penyani Marshanda, Irwan Yusuf, masih menjalani pembinaan di Panti Sosial Bina Insan yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Irwan diketahui ditangkap petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Marshanda yang mengetahui kejadian ini langsung menemui ayahnya. Mantan artis cilik ini juga mengatakan akan mencari solusi agar ayah kandungnya itu bisa dibebaskan dari panti sosial.

"Nanti saya bersama keluarga akan membahas persoalan ini. Keluarga papa akan datang untuk menjemput dari sini," ujar Marshanda saat ditemui di lokasi, Senin, 28 Maret 2016.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Chacha, begitu dia disapa, juga mengatakan kondisi ayahnya saat ini dalam keadaan baik. Meski sedih karena ditangkap saat mengemis, namun Marshanda lega akhirnya bertemu dengan orangtuanya.

Diketahui, Irwan ditangkap oleh petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Pemprov DKI saat berada di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, pada 24 Maret.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Irwan diketahui telah menggelandang di jalan tersebut sejak tiga bulan lalu. Dari keterangan Irwan kepada petugas, dia mengemis lantaran penghasilan dari usaha bengkel tidak cukup.

Irwan bangkrut sehingga harus meminta belas kasihan orang di jalan. Saat ditemukan, kondisi Irwan sangat kumal.

Baca juga:

Laporan: Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya