Ayah Mirna Cuma Ingin Jessica Mengaku, Bukan Dihukum Mati

Mirna semasa hidup.
Sumber :
  • Facebook Mirna Salihin

VIVA.co.id - Ayah almarhum Wayan Mirna Salihin,  Edi Dharmawan, terlihat kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Edi mengaku, dia datang ke Polda Metro Jaya untuk mengecek sampai sejauh mana kasus penyidikan kematian anaknya.

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida
Mengenai perkembangan kasus kematian anaknya, Edi mengatakan, dia hanya meminta satu hal pada Jessica Kumala Wongso. Bahkan, dirinya tidak meminta Jessica dihukum mati.
 
Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna
"Intinya satu, dia mengaku terus terang. Om puas. Nanti kita bicara lagi soal hukuman matinya. Kan gitu, saya tidak ada niat mau matiin dia kok siapa yang mau matiin dia? Om mau tahu kenapa ini anak dibunuh itu saja. Kalau nanti setelah dia mengakui berarti kan dia fair, gentle, tidak pengecut, kalau pengecut ya diam sampai sidang nanti kita tunjukin akibatnya pengecutnya dia seperti apa," kata Edi, Selasa 29 Maret 2016.
 
Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas
Dia pun mengaku, hingga saat ini dirinya belum bertemu dengan Jessica untuk menanyakan motif Jessica membunuh Mirna. "Bagaimana mau ketemu, ceritanya saja sudah rame dia mah, ngomongnya udah ngaco semua, ngebohong semua. Sekarang kalau umpama nih di Australia saja banyak begitu LP (laporan tentang tindakan kriminal Jessica), dia (Jessica) bilang tidak tahu urusannya, kan aneh," ujarnya.
 
Wayan Mirna Salihin tewas usai meminum segelas kopi di Restora Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin. Diduga kopi yang diminum Mirna bersama Jessica itu mengandung racun mematikan sianida.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya