Mobil Choky Sitohang Dibobol Maling di Citos

Choky Sitohang di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pencuri menggasak harta milik presenter kondang Choky Sitohang yang tersimpan di dalam mobil di area parkir Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Menurut Choky, peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Maret 2016.

Keanehan Kasus Maling Pembobol Mobil Choky Sitohang di Citos
Choky mengatakan saat ia tengah beraktivitas di salah satu tempat kebugaran di kawasan mal itu. Usai beraktivitas di tempat kebugaran, Choky beranjak pergi dengan tujuan ke Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, untuk mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta.
 
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Pada awalnya, dia tidak menyadari jika mobil berjenis SUV berwarna hitam miliknya telah dibobol pencuri. Choky baru sadar mobilnya dibobol, pada saat menyuruh asistennya mengambil tas di dalam mobil di parkiran studio stasiun televisi tersebut.
 
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
"Saya masuk parkiran mal itu sekitar pukul 15.30 WIB untuk olahraga. Pada saat keluar mal pukul 17.20 WIB saya belum sadar tas hilang. Saya baru sadar pas sudah sampai di Tendean pukul 18.30 WIB, setelah asisten saya mengambil tas," katanya.
 
Choky mengatakan, di dalam area parkir Citos tidak ada Closed Circuit Television (CCTV). Ia pun sangat menyayangkan pihak manajemen mal yang tak mau mempertanggung jawabkan peristiwa itu, dan hanya meminta maaf saja kepada dirinya.
 
"Basement parkiran A-4 tidak ada CCTV. Saya sudah nanya petugas parkir, dan tidak ada yang mengetahui. Pertanggungjawaban dari mal tidak ada, hanya meminta maaf saja," kata Choky.
 
Menurut Choky, pencuri menggasak uang tunai Rp4 juta dan dompet warna coklat merek Massimo Duty yang berisi kartu ATM. Barang-barang tersebut disimpan di dalam ransel warna loreng merek Tumi.
 
Terkait kasus itu, Choky hari ini menjalani pemeriksaan untuk pemberkasan kasus itu di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya