Keanehan Kasus Maling Pembobol Mobil Choky Sitohang di Citos

Choky Sitohang di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Presenter Choky Sitohang mengaku sangat heran atas kasus pencurian yang dialaminya saat berada di area parkir Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Karena, menurutnya ada keanehan dalam kasus itu.

Mobil Choky Sitohang Dibobol Maling di Citos
 
Usai memberikan keterangan untuk pemberkasan kasus di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Choky menceritakan, meski uang dan dompetnya hilang dicuri, tapi anehnya mobilnya jenis SUV miliknya tidak mengalami kerusakan sedikit pun layaknya sebuah mobil yang dibobol pencuri.
Terpopuler: Pesan Pajero Sport Baru Rp500 Juta, Pengendara Motor Diminta Waspada
 
"Tidak ada yang dirusak. Mobil saya aman semua bagiannya," kata Choky, Kamis 31 Maret 2016.
Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024
 
Menurut Choky, peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Maret 2016. Saat itu, ia tengah beraktivitas di salah satu tempat kebugaran di kawasan mal itu.
 
Usai beraktivitas di tempat kebugaran, Choky beranjak pergi dengan tujuan ke Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, untuk mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta. Pada awalnya, dia tidak menyadari jika mobil berjenis SUV berwarna hitam miliknya telah dibobol pencuri.
 
Choky baru sadar mobilnya dibobol, pada saat menyuruh asistennya mengambil tas di dalam mobil di parkiran studio stasiun televisi tersebut.
 
"Saya masuk parkiran mal itu sekitar pukul 15.30 WIB untuk olahraga. Pada saat keluar mal pukul 17.20 WIB, saya belum sadar tas hilang. Saya baru sadar pas sudah sampai di Tendean pukul 18.30 WIB setelah asisten saya mengambil tas," katanya.
 
Pencuri menggasak uang tunai Rp4 juta dan dompet warna coklat merek Massimo Duty yang berisi kartu ATM. Barang-barang tersebut disimpan di dalam ransel warna loreng merek Tumi yang tersimpan dalam mobil Choky. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya