Siapkan Payung, Hujan Guyur Jakarta Sepanjang Jumat

Kabut Tebal Selimuti Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas ringan dan sedang bakal menemani aktivitas warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , dan Bekasi, sepanjang Jumat, 15 April 2016

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Informasi yang dikutip dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat pagi hujan dengan intensitas sedang ini akan mengguyur kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Tangerang.

Sementara Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor diprediksi hujan ringan dan berawan. Tepat pada Jumat Siang, hanya Kepulauan Seribu saja yang diprediksi berawan, kawasan lain hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

BMKG: Langit Jabodetabek Diselimuti Awan Pagi dan Malam

Sore menuju malam saat jam pulang kerja pun masih diguyur hujan. Kawasan Bogor, Bekasi, Depok, dan Jakarta Timur saja yang diprediksi hujan sedang,

Kawasan lainnya hujan ringan dan berawan. Untuk menunjang aktivitas Anda seharian, diharapkan membawa payung dan jas ujan. Bagi pengendara motor, diimbau untuk tidak berteduh di bawah jembatan karena akan menimbulkan kemacetan.

BMKG: Hujan Merata di Wilayah Jabodetabek
Jakarta diguyur hujan

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Prakiraan dari BMKG.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016