Wanita Muda Gantung Diri di Duren Sawit

Ilustrasi gantung diri
Sumber :

VIVA.co.id – Lelana Husadha (22) diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di kamarnya di Komplek Perumahan Karyawan DKI, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 24 April 2016. Kepolisian Sektor Duren Sawit tengah mendalami motif bunuh diri tersebut.

Diancam Putus Sang Pacar, SPG Cantik Nyaris Bunuh Diri

Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Yudho Huntoro, mengungkapkan kakak Lelana, Rohmaniati (24), sempat melihat dia pulang ke rumah pada Minggu pukul 00.00 WIB dini hari.

Setibanya di rumah, Lelana langsung masuk ke kamarnya, yang berada di lantai dua, tanpa bicara sepatah kata pun. Namun, saat mendatangi kamar Lelana untuk membangunkan dia pada pukul 08.00 WIB, Rohmaniati langsung shock.

Mahasiswi Akademi Kebidananan Bunuh Diri di Dalam Kampus

Dia mendapati adiknya dalam keadaan tergantung dengan kondisi tak lagi bernyawa. "Pada saat kakak korban membuka pintu kamar, ternyata sudah mendapati korban tergantung di pintu kamarnya dengan kain yang diikat pada kusen," kata Yudho.

Ia menambahkan, pada saat ditemukan, tubuh Lelana tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas luka mau pun bekas penganiayaan.

Warga Jerman Tewas Gantung Diri di Papua

"Motif korban yang diduga gantung diri belum diketahui. Kami masih menyelidiki. Keadaan korban saat ditemukan menggunakan kaos putih dan celana jeans panjang," ungkap Yudho.

Keluarga Lelana enggan membawa dia ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Mereka yakin Lelana memang meninggal karena gantung diri.

"Mengingat korban meninggal karena gantung diri, pihak keluarga keberatan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum," kata Yudho.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya