Terjatuh dari Apartemen Lantai 15, WNA Tewas Mengenaskan

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id – Seorang warga negara Skotlandia, Beneth Glasgow (47), tewas mengenaskan, setelah terjatuh dari lantai 15 Apartemen Pondok Indah Golf  Tower I (Yasmin), Jalan Metropolitan Kencana IV Pondok Indah, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Mei 2016 dini hari.

Tak Diberi Cuti, Wanita di China Ancam Bunuh Diri

Glasgow tewas dengan mengalami luka parah di bagian kepala dan kondisi tangan kirinya hancur. Peristiwa itu diketahui oleh seorang petugas keamanan apartemen bernama Panji R yang tengah melakukan shift jaga saat itu. Kepolisian Sektor Kebayoran Lama tengah menyelidiki penyebabnya peristiwa tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Agus Rizal mengatakan, polisi menerima laporan adanya seorang WNA yang terjatuh di sebuah apartemen pada dini hari tadi. "Saksi mendengar seperti benda terjatuh di area kolam renang. Saat dilihat ternyata orang (yang jatuh)," ujarnya Agus Rizal di Jakarta Selatan, Sabtu 7 Mei 2016.

Ditinggal Istri Semalam, Ketua RT Bunuh Diri

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah Glasgow langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum et repertum.

"Korban memang tinggal di apartemen itu bersama keluarganya. Saat kejadian, istri dan anaknya sedang tidur. Kami masih selidiki penyebab jatuhnya korban karena apa. Terpeleset, atau bunuh diri. Keluarga korban juga masih kami periksa," ungkapnya. (asp)

Sakit Tak Sembuh, Kakek Ini Tenggak Pembersih Lantai
Ilustrasi bunuh diri.

Diancam Putus Sang Pacar, SPG Cantik Nyaris Bunuh Diri

Ia sempat cek-cok dengan sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018