Rustam Effendi: Keluarga Saya Tahan Banting

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengundurkan diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Keputusan Rustam Effendi mundur dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara telah dipikirkan matang-matang. Terlebih dengan adanya dukungan dari pihak keluarga terutama sang istri Inad Luciawati yang telah mendampinginya sejak masih bekerja di kelurahan.

Ahok Bakal Musnahkan Makanan Berbahaya di Jakarta

“Keluarga saya tahan banting. Terutama istri yang saya nikahi sejak masih menjadi pegawai kelurahan,” kata Rustam Effendi dalam wawancara dengan tvOne, Kamis, 28 April 2016.

Hal itu didukung oleh sang istri yang mengaku akan tetap setia mendampingi Rustam apapun yang terjadi. “Saya menikah sejak beliau masih di Cengkareng dan hanya menerima gaji sebesar Rp62 ribu,” kata Inad.

Ahok Nilai Terlalu Banyak Perda Bikin Seperti Negara Bagian

Rustam sendiri mengaku lebih lega mundur. Ia mundur setelah kecewa dengan sikap pemimpinnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menudingnya lebih pro dengan Yusril Ihza Mahendra, calon penantang Ahok di Pilkada Jakarta.

Ahok sendiri telah menunjuk Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, untuk menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Utara, menggantikan Rustam Effendi yang mengundurkan diri.

Ahok Marah Taman di Kawasan Rumah Pejabat Mirip Pasar Malam

(mus)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa, 14 Juni 2016.

Ahok Ingin Ubah Konsep Operasional Bus TransJakarta

Operasional sesuai rute adalah konsep yang lebih tepat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016