Bercak Sperma Ditemukan di Lokasi Pembunuhan Gadis Dicangkul

Polisi berjaga di lokasi pembunuhan Eno Parihah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anissa Maulida

VIVA.co.id – Polisi menemukan bercak cairan sperma dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Eno Parihah (18), karyawati pabrik plastik, di kamar mesnya di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
 
“Ditemukan ada celana dalam dan kain yang terdapat sperma. Dipastikan terjadi hubungan badan. Tapi sperma milik siapa itu nanti menunggu hasil pemeriksaan lab (laboratorium),” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi Sutarmo, Senin, 16 Mei 2016.

Lusa, Tersangka Kasus Gadis Dicangkul Diserahkan ke Kejari

Terkait dugaan ada unsur pemerkosaan, Sutarmo mengaku belum bisa memastikan. Hal itu masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. “Masih didalami,” katanya.

Dari hasil prarekonstruksi sebanyak tiga kali diketahui, ketiga pelaku yakni IH, RA dan MA memiliki peran hampir sama. “Ketiganya bersama-sama masuk ke kamar korban melakukan pembunuhan,” ujar Sutarmo. 

Berkas Perkara Gadis Dicangkul Dikembalikan ke Kejari

Seperti diketahui, jasad Eno ditemukan Jumat, 13 Mei 2016, sekitar pukul 08.40 WIB. Jenazah pertama kali ditemukan tiga teman kerjanya yaitu Yaya Jaidi, Fitroh dan Eroh.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kepolisian di lokasi, Eno ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana. Di tubuhnya tertancap gagang cangkul.

Ternyata Kasus Pembunuhan Gadis Dicangkul Belum Tuntas
Pembunuh gadis cangkul

Dua Pembunuh Gadis dengan Cangkul Dituntut Mati

Masing-masing menyiapkan pembelaan pribadi dan melalui pengacara.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2017