Prabowo Kasih Tips ke Sandiaga Uno Cara 'Kalahkan' Ahok

Sandiaga Uno Paparkan Visi & Misi di PKB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengatakan telah memperoleh dukungan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan menurut Sandi, Prabowo selalu memberikan semngat kepadanya untuk menghadapi ketatnya persaingan menuju DKI 1 pada tahun 2017 mendatang.

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Sandiaga diketahui sudah menjalani test uji kelayakan dan kepatutan di beberapa partai politik untuk diusung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama yang maju melalui jalur independen.

"Jadi terakhir saya berbincang dengan Pak Prabowo minggu lalu. Pak Prabowo memberikan semangat kepada saya," kata Sandiaga di Jakarta, Kamis, 2 Juni 2016..

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

Selain memberikan semangat, Sandi juga mendapatkan 'wejangan' dari Prabowo untuk membantunya menghadapi sengitnya persaingan di Pilgub DKI 2017.

"Memberikan pesan untuk melebarkan sayap relawan, beliau juga berpesan agar saya lebih peka lagi dan mencoba menangkap aspirasi rakyat," kata dia.

Peta Koalisi Pilpres Pasca Deklarasi Ganjar Pranowo

Selain itu, menurut Sandi, Prabowo juga berpesan agar dia dapat memanfaatkan momentum Ramadan untuk dapat menyapa rakyat lebih dekat lagi. Seperti dapat menjalani kegiatan sahur, berbuka, bahkan tarawih bersama rakyat.

"Jadi (pesan-pesan) itu yang jadi bekal saya untuk bekerja lebih keras lagi," ujar dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya