Golkar Ingin Teman Ahok dan Parpol Bersatu Menangkan Basuki

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, mengharapkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok didukung oleh Teman Ahok dan partai politik.

Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI

"Kita ingin antara partai pendukung dan Teman Ahok  jadi satu kesatuan. Yang tujuannya untuk pemenangan Ahok," kata Idrus Marham di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juli 2016.

Menurut Idrus, bahwa dari Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Yorrys Raweyai, dan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Nusron Wahid, sudah melakukan komunikasi dengan pihak Teman Ahok terkait dukungan Basuki Tjahja Purnama untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

"kita bicarakan bahwa bagaimana partai pendukung, Teman Ahok adalah satu kesatuan untuk memastikan pemenangan Ahok di 2017. Saya pastikan ada satu pemahaman, tujuan kita adalah memenangkan Ahok," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Idrus, mengingat waktu Pilkada DKI sudah dekat, maka yang harus menjadi fokus bagaimana membahas masalah strategi pemenangan pemilu tersebut.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Karena ini kan waktunya tidak lama. Bagaimana potensi pendukung Ahok dan parpol itu betul-betul jadi kekuatan utuh untuk mendukung pemenangan Ahok?," ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan bakal kembali maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024