Polisi Kepung Rumah Perampokan di Pondok Indah

Suasana TKP dekat rumah penyanderaan di Pondok Indah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Penyekapan terhadap pemilik rumah oleh perampok bersenjata hingga kini masih terjadi di Pondok Indah, Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17 (sebelumnya disebut Bukit Hijau VII), Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata api dan topeng, dengan korban berjumlah sekira empat orang.

Saksi Ungkap Ciri-ciri Pelempar Batu ke Pengendara di Depok

Menurut keterangan tetangga korban, yang juga warga Bukit Hijau IX Nomor 17, Yogi, kasus perampokan ini diketahui pukul 05.30 WIB dan baru diketahui setelah ada teriakan dari pembantu korban yang berhasil melarikan diri, dan terdengar letusan senjata.

"Pembantu berhasil melarikan diri setelah memanjat pagar. Hingga kini polisi masih terus mengepung rumah korban, siaga melakukan penyergapan, namun dengan mengutamakan negosiasi terlebih dahulu," kata Yogi, Sabtu, 3 September 2016.

Polisi Bekuk Tersangka yang Tikam Anggi di Depan Anak Istri

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, wilayah Tempat Kejadian Perkara sudah disterilkan. Warga tidak diperkenankan mendekat ke lokasi karena penanganan kasus ini masih berlangsung. Nampak puluhan polisi bersenjata laras panjang dari Brimob dan Kepolisian Polda Metro Jaya sudah siaga berada di lokasi.

Jarak police line dengan rumah yang dibentangkan, diperkirakan sekira 10 meter. Kepolisian sendiri dengan menggunakan pengeras suara meminta para perampok untuk menyerahkan diri dan meminta agar tak melukai pemilik rumah.

Janjikan Lolos Seleksi Polri, Wanita Ini Raup Rp1 Miliar

Hingga kini, belum ada pihak kepolisian yang mau berbicara seputar perampokan ini. Sebab, polisi mengaku masih fokus untuk melakukan penanganan terlebih dahulu. 

Polisi temukan batu jenis konblok yang diduga digunakan pelaku melukai Raffa.

Cerita Saksi Temukan Bocah Raffa Terkapar Dilempar Batu

Pelaku pelemparan batu diduga seorang diri.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018