Kapolres Jakarta Selatan: Korban Penyanderaan Trauma Berat

Polisi membawa masuk seorang pelaku perampokan di Pondok Indah, Sabtu (2/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, aparat Kepolisian berhasil membekuk para pelaku perampokan di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi memilih melakukan penyergapan, karena hal itulah yang terbaik untuk pembebasan korban.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Menurut Tubagus di lokasi, Sabtu, 3 September 2016, kedua pelaku kini sudah digiring ke Polda Metro Jaya untuk proses hukum selanjutnya. Kedua pelaku dikatakan tak mengalami luka tembak.

"Kalau korban saat ini sedang dilakukan pemeriksaan medis. Usai penyanderaan, mereka tampak sangat lelah, raut mukanya trauma berat," kata Tubagus singkat.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Sebelumnya negosiasi telah dilakukan pihak Kepolisian kurang lebih dalam empat jam terakhir. Aksi perampokan dan penyanderaan ini diketahui terjadi sejak pukul 05.30 WIB. Di mana juga terdengar suara minta tolong dan ledakan pistol.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Yogi, yang juga tetangga korban, mengatakan kejadian terjadi sejak pagi pukul 05.30 WIB. Di mana ada suara teriakan minta tolong yang terdengar dari lokasi penyanderaan.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

"Saya dengar ada yang bilang tolong-tolong dan ada ledakan pistol, kemudian keluar pembantu minta tolong dengan melompat keluar. Ada Ibu, Bapak dan dua anaknya di dalam lokasi penyanderaan," kata Yogi kepada tvOne, Sabtu 3 September 2016.

(mus)

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022