Sudah 29 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Belum Ditemukan

Sakinah Azzahra (tengah) bersama teman-temannya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Memasuki hari ke 29, keberadaan Sakinah Azzahra, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang hilang karena diduga diculik, belum juga diketahui.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

"Belum ada perkembangan, kita masih berusaha," kata Herlinda, tante Azzahra saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 13 September 2016.

Menurut Herlinda, Azzahra yang diduga diculik pria berinisial IRV alias Tile, terlacak terakhir kali berada di sekitar wilayah Bogor, Jawa Barat. Posisi Azzahra terlacak melalui Global Positioning System (GPS) pada telepon genggamnya.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

"Terakhir kalau posisi GPS hpnya (korban) di kawasan Jalan Raya Bogor, km 39, Cibinong. Tapi hpnya sudah pindah tangan, sekitar dua minggu lalu," kata Herlinda.

Seperti diketahui, Sakinah Azzahra dikabarkan pertama kali menghilang pada 15 Agustus 2016. Dia hilang saat berada di sekolah.

33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Ditemukan Mengamen

Azzahra merupakan putri sulung dari pasangan Herlina (40) dan Asik Abadi (40).  Ayahnya merupakan  seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Metro Jaya. "Bapaknya anggota Brimob di Satuan Brimob Polda Metro Jaya," katanya.

Terakhir kali, Azzahra mengenakan pakaian seragam pramuka.

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Dijadwalkan jalani tes tersebut di RS Polri.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016