Pilkada Jakarta 2017

Janji Rizal Ramli Jika Jadi Gubernur, Jakarta Tanpa Air Mata

Rizal Ramli.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta menyatakan mendukung mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Rizal Ramli untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Rizal Ramli Bandingkan Ahok dengan Jokowi dan Soekarno

Hal itu dikatakan Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hadi Purnomo di kantor Ekomando, Jalan Cipinang Indah 1 nomor 1, Jakarta Timur, Selasa, 13 September 2016.

Usai mendapat dukungan dari DPW PAN, Rizal mengungkapkan, PAN merupakan salah satu anggota koalisi kekeluargaan yang memiliki mental sebagai pemenang. Ia pun berharap bisa didukung anggota koalisi kekeluargaan lainnya.

Menuju DKI 1, Rizal Ramli Tunggu Pinangan Parpol

"PAN salah satu dari anggota koalisi kekeluargan, tapi mentalnya mental pemenang dan mudah-mudahan kawan lain bergabung," kata Rizal Ramli.

Rizal mengatakan akan menjadikan Jakarta menjadi kota yang lebih asyik untuk para penduduknya. Akan membangun Jakarta tanpa tetes air mata.

Ziarah Makam, Rizal Ramli Puji Kesederhanaan Benyamin Sueb

"Rakyat Jakarta itu hidupnya susah, macet, sering banjir jangan dong dimarahi terus menerus, perlu diubah jadi Jakarta yang asyik. Kalau hati kita nyaman, Jakarta bisa asyik. Jadi kita ubah Jakarta dengan asyik. Karena itu, saya semangat ketemu Eko," ujarnya. (ase)

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli.

Rizal Ramli: Masalah di Jakarta Cuma Kurang Air Bersih

Rizal jadi salah satu bakal calon pesaing Ahok di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016