Keluarga Tersangka Penyerang Polisi Belum Sambangi RS Polri

Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Afra Augesti

VIVA.co.id – Hingga malam ini, Kamis 20 Oktober 2016, keluarga Sultan Aziansyah, tersangka penyerangan polisi di Cikokol, Tangerang, Banten, belum mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penyerangan Brutal Antardesa di Lombok, Dua Warga Kena Tebas

Padahal, dari pantauan VIVA.co.id, tim forensik telah menyelesaikan proses autopsi sejak sore hari tadi. Belum ada keterangan lebih jauh tentang kapan jenazah akan dibawa pulang.

Polisi yang berjaga di sekitar kamar jenazah pun belum bisa memberikan informasi kapan keluarga SA akan datang ke RS Polri Kramat Jati. Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Shabara mengatakan, dirinya ditugaskan untuk berjaga di sekitar lokasi untuk memantau kedatangan keluarga SA.

Profil Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras oleh Oknum Tak Dikenal

"Saya baru saja ditugaskan malam ini untuk berjaga. Saya enggak tahu keluarga datang kapan. Yang jelas, kemungkinan ya malam ini akan diambil. Kemungkinan, loh, ya," ujar Aiptu Shabara ketika ditanya VIVA.co.id, Kamis 20 Oktober 2016.

Sampai saat ini, sekitar pukul 22:30 WIB, jenazah masih berada di Ruang Transit Jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Laporan: Afra Augesti/Jakarta

Presiden Prancis Emmanuel Macron

Macron Perintahkan Tangkap Penyerang Mobil Tahanan Prancis: Saya Tidak Akan Kompromi

Presiden Emmanuel Macron bersumpah segala upaya akan dilakukan untuk menemukan dan menangkap pelaku penyerangan konvoi mobil tahanan di wilayah Eure, Prancis Utara

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024