Kapolri Jenguk Polisi Korban Penyerangan SA

Pengamanan jelang kedatangan Kapolri di RS Siloam Tangerang, Jumat, 21 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian berencana menjenguk Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi di Rumah Sakit Siloam Tangerang, Banten, Jumat, 21 Oktober 2016.

Penyerangan Brutal Antardesa di Lombok, Dua Warga Kena Tebas

Tito akan datang beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan, dan didampingi tiga Kapolres Tangerang Raya yakni, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Asep Edi Suheri, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Irman Sugema, dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan.

Effendi merupakan salah satu korban dari aksi penusukan yang dilakukan Sultan Aziansyah di pos polisi kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, kemarin, Kamis, 20 Oktober 2016.

Profil Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras oleh Oknum Tak Dikenal

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Irman Sugema, membenarkan rencana kedatangan Kapolri dan Kapolda.

"Ya, hari ini Pak Kapolri dan Kapolda akan datang untuk melihat kondisi Kompol Effendi," ujar Irman di Rumah Sakit Siloam.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Pantauan di lokasi, tampak pengamanan dan persiapan yang dilakukan para personel kepolisian. Di sela persiapan kedatangan Kapolri, terjadi sedikit keributan lantaran sejumlah pengaman internal RS Siloam, melarang awak media meliput di kawasan rumah sakit. Namun masalah teratasi setelah sejumlah aparat kepolisian memberikan penjelasan pada pihak rumah sakit. (ase)

Presiden Prancis Emmanuel Macron

Macron Perintahkan Tangkap Penyerang Mobil Tahanan Prancis: Saya Tidak Akan Kompromi

Presiden Emmanuel Macron bersumpah segala upaya akan dilakukan untuk menemukan dan menangkap pelaku penyerangan konvoi mobil tahanan di wilayah Eure, Prancis Utara

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024