Suami Mirna Harap Jessica Dihukum Berat

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Keluarga Wayan Mirna Salihin berharap Majelis Hakim dapat menjatuhkan hukuman yang setimpal kepada Jessica Kumala Wongso. Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin, menilai Jessica tak layak mendapat vonis bebas.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Kami berharap hakim menjatuhkan vonis maksimal bagi Jessica Kumala Wongso. Saya termasuk keluarga meyakini benar bahwa Mirna meninggal karena perbuatan Jessica," ujar Arief, ketika ditanya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 27 Oktober 2016.

Arief menilai pihak Penuntut Umum sepemikiran dengan dirinya, dan pasti akan melakukan banding apabila hukuman yang dijatuhkan oleh Hakim tidak sesuai.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Dia meyakini bahwa istrinya meninggal karena diracun oleh Jessica, karenanya Jessica dinilai pantas dihukum berat. "Kita lihat saja realitanya. Siapa yang ngundang, siapa yang memesankan minum," papar Arief.

Majelis hakim yang dipimpin oleh Kisworo diagendakan akan menjatuhkan vonis terhadap Jessica atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin pada hari ini. Arief serta keluarga Mirna datang langsung di sidang vonis Jessica tersebut dengan mengenakan kaus dan pin seragam bertuliskan "Justice for Mirna".

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Pengamanan terlihat lebih ketat dibandingkan dua sidang sebelumnya. Polisi bahkan telah membarikade pintu masuk ruang sidang Koesoema Atmadja, sehingga massa pengunjung sudah tidak bisa masuk ke dalam. Awak media juga tak diperkenankan masuk, mengingat situasi yang padat.

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023