Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang salah satu saksi ahli dalam kasus kopi sianida Jessica Kumala Wongso, yakni Prof I Made Agus Gelgel Wirasuta yang bersuara dan menyebut Indonesia sebagai republik telenovela.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 2 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 2 November 2023:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Ungkap Alasan Kenapa Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Pakar: Indonesia Republik Telenovela

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

Menanggapi kasus kopi sianida Jessica Kumala Wongso yang kembali jadi sorotan, salah satu saksi ahli dalam kasus tersebut, Prof I Made Agus Gelgel Wirasuta ikut bersuara.

Menurutnya, wajar kasus ini kembali jadi sorotan karena Indonesia dinilai sebagai republik telenovela. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Kamis 2 November 2023, Libra Kena Mental Hari Ini

Zodiak Libra

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 2 November 2023. Gemini, hati-hati dalam membina hubungan emosional dengan rekan kerja agar terhindar dari potensi konflik di masa depan.

Libra mungkin merasa tertekan secara mental hari ini. Sagitarius, hati-hati dengan rekan kerja yang mungkin merasa cemburu dan dapat menjadi ancaman. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramai Seruan Boikot Produk Israel, Buya Yahya: Jangan Ngeyel!

Penceramah Buya Yahya.

Photo :
  • Istiewa

Bukan hanya McDonalds di media sosial, berbagai gerai seperti KFC, Pizza Hut, Burger King, hingga Starbucks juga diserukan untuk diboikot di media sosial. Selain itu di media sosial juga ramai list berbagai produk rumah tangga yang merupakan produk Israel.

Lantas bagaimana pendapat dari Buya Yahya soal ini? Buya Yahya mengungkap secara tegas bahwa umat muslim bisa menghindari produk-produk Israel. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Perang Palestina dan Israel Berhenti, Bisa Jadi Pertanda Kiamat? Begini Jawaban Gus Miftah

Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Tundan Jogjakarta, Gus Miftah Maulana Habiburrohman.

Photo :
  • Instagram Gus Miftah

Gus Miftah mengungkap bahwa bangsa Yahudi tidak akan pernah berhenti hingga umat muslim mengikuti ajaran mereka. Berkaitan dengan kiamat sendiri, Gus Miftah mengungkap bahwa perang akan terus terjadi sampai kiamat.

Gus Miftah juga menegaskan bahwa perang yang terjadi di Palestina ini bukanlah perang agama. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya