Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Temani Ahok Kampanye di Rumah Lembang

Sophia Latjuba dan Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengisi aktivitas kampanye dengan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016. Tapi, hari ini, Ahok tidak sendirian. Dia ditemani artis cantik yang juga juru bicaranya, Sophia Latjuba.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sophia mengatakan, bukan kali ini saja dia menemani Ahok. Sebelumnya dia juga pernah mengikuti kegiatan Ahok di Balai Kota, saat masih aktif menjadi Gubernur.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengikuti Pak Ahok, sebelumnya juga pernah, saya harap ini diteruskan mendengar aspirasi masyarakat Jakarta," kata Sophia.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ditemani Sophia, Ahok pun menerima warga yang menyampaikan keluhan atau sekadar memberi dukungan. Salah satu dukungan datang dari komunitas masyarakat Madura di Jakarta.

"Kita warga Madura dengan militan dan segala apapun akan mengarahkan untuk memilih Ahok- Djarot, warga Madura tidak pernah memprotes Ahok selama memimpin Jakarta," ujar Ki Sapto, perwakilan warga Madura di Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024