Macet Parah di Tol, Priok-Pluit Ditempuh Satu Setengah Jam

Kemacetan parah yang terjadi di Tol Wiyoto Wiyono.
Sumber :
  • Mariadi - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kemacetan parah terjadi di ruas Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara, sejak Kamis pagi tadi. Kemacetan terjadi akibat truk mogok di tengah jalan di dekat persimpangan tol yang mengarah ke Pelabuhan Tanjung Priok dan Cawang.

Zona Merah, Macet Parah hingga Mengular ke Tol Tangerang-Merak

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Kamis 15 Desember 2016, panjang antrean kendaraan yang terjebak dalam kemacetan mencapai lebih dari sembilan kilometer. Dari mulai Tol Tanjung Priok hingga ke Tol Pluit.

Penumpukan kendaraan mulai terjadi sejak pukul 08.40 WIB. Bahkan, untuk menembus kemacetan itu, dari kilometer 20 hingga kilometer 31, pengendara harus rela menghabiskan waktu satu setengah jam.

VIDEO: Normal Baru DKI, Jalanan Jakarta Padat Lagi

Kemacetan terjadi karena salah satu lajur, yakni lajur tengah, tak bisa lintasi. Karena, badan truk tronton yang mogok akibat kerusakan kopel, berada tepat di tengah lajur. Otomatis hanya dua lajur yang bisa digunakan.

Hingga saat ini, kemacetan panjang masih terjadi, petugas tol sudah berada di lokasi untuk memberikan bantuan dan penderekan terhadap truk yang mogok itu.

Ternyata Ini Penyebab Jakarta masih Macet saat PSBB

(ren)

Macet Parah Jalur Pantura Rembang Pati

Macet Parah 30 KM di Jalur Pantura Rembang-Pati, Polisi Sampai Bagikan Makanan ke Sopir!

Banyak beredar video viral memperlihatkan pengendara hingga sopir truk yang terjebak dalam macet parah selama 20 jam di jalur Pantura Pati-Rembang. Polisi turun tangan.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023