Roda Truk Tronton Lepas, Tol Priok Macet 15 Kilometer

Kemacetan di Tol Tanjung Priok-Kemayoran
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Sebuah truk tronton mengalami gangguan pada baut roda, sehingga rodanya terlepas di ruas Tol Tanjung Priok mengarah ke Kemayoran, Rabu, 21 Desember 2016. Truk ini melintang pada kilometer 19, dan mengganggu arus kendaraan.

Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

"Ya benar ada kecelakaan, truk mengalami gangguan protol baut roda," ucap Darmanto, petugas Citra Marga, selaku perusahaan pengelola tol tersebut, saat dihubungi VIVA.co,id.

Saat ini, petugas sudah berada di lokasi kecelakaan dan berupaya memindahkan truk ke bahu jalan. Sehingga ruas tol bisa digunakan secara normal.

Zona Merah, Macet Parah hingga Mengular ke Tol Tangerang-Merak

"Sekarang sudah dalam penanganan dan sedang berupaya dipinggirkan. Derek sudah di-TKP dari Komo, derek dari Jasa Marga," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, kepadatan kendaraan mengular dari mulai kilometer 19 hingga ke ruas Tol Sedyatmo di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Berdasarkan perhitungan petugas, panjang kemacetan itu mencapai 15 kilometer.

Temuan KNKT pada Truk Maut di Balikpapan Bikin Terkejut

"Sementara ekor kepadatan sampai Kamal, Penjaringan," ucap Vika, petugas operator PT Jasa Marga selaku pengelola Tol Sedyatmo, saat dihubungi VIVA.co.id.

(ase)

Macet Parah Jalur Pantura Rembang Pati

Macet Parah 30 KM di Jalur Pantura Rembang-Pati, Polisi Sampai Bagikan Makanan ke Sopir!

Banyak beredar video viral memperlihatkan pengendara hingga sopir truk yang terjebak dalam macet parah selama 20 jam di jalur Pantura Pati-Rembang. Polisi turun tangan.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023