Pilkada Jakarta 2017

Tak Ikut Debat, Strategi Agus Yudhoyono

Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono belum pernah menghadiri debat calon gubernur yang diadakan beberapa stasiun televisi swasta. 

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Agus mengaku tidak menghadiri debat merupakan salah satu dari strateginya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Datang dan berada langsung di tengah-tengah masyarakat, menurut dia, adalah yang terbaik.

"Ya tentu itu semua apa yang saya kerjakan dan tidak kerjakan itu bagian dari strategi. Itu yang saya sampaikan. Terbaik bagi saya adalah berada di tengah-tengah masyarakat," ujar Agus di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 21 Desember 2016.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Dengan berada di tengah masyarakat, ia berharap dapat mengetahui permasalahan yang terjadi dan bersama-sama mencarikan solusinya. Hal tersebut, menurut Agus, menjadi tugas seorang pemimpin. "Bagi saya juga itu adalah prinsip. Oleh karena itu semakin menyapa warga menurut saya semakin baik untuk perjuangan saya juga," ujarnya.

Menanggapi elektabilitasnya yang sampai saat ini masih tertinggi di berbagai lembaga survei, menurut Agus, hasil itu merupakan hal positif baginya.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Nilai kami juga dianggap baik, alhamdulillah. Tapi sekali lagi tentu itu adalah survei. Tugas saya adalah memenangkan hati rakyat, sehingga apa yang tertulis di survei itu juga terkonversi menjadi suara nyata nanti pada 15 Februari, benar-benar memilih nomor 1 Agus-Silvi," ujar Agus. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022