Korban Tewas Hotel Paragon Sempat Evakuasi Ruangan

Hotel Grand Paragon kebakaran.
Sumber :
  • Twitter/@BPBDJakarta

VIVA.co.id – Musibah kebakaran yang terjadi di Hotel Grand Paragon, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin, 2 Januari 2017 menimbulkan satu korban jiwa, Ishaka, 43 tahun yang berprofesi sebagai sekuriti hotel. Menurut keterangan polisi, Ishaka sebelumnya menyisir tempat untuk memeriksa ruangan sekitar.

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

"Kronologisnya meninggal dunia korban yaitu atas nama Ishaka, yang bersangkutan adalah bekerja sebagai sekuriti karaoke Paragon, awalnya korban bersama tiga rekannya hendak melakukan evakuasi di atas. Sekaligus bersama rekan-rekan damkar," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Saat kembali ketiga teman Ishaka baru menyadari ketidakhadirannya. Saat dicek kembali ke lantai 6, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

"Setelah cek kembali ternyata benar yang bersangkutan atas nama Ishaka 43 tahun dinyatakan meninggal dunia," kata Roycke.

Dugaan sementara polisi, korban meninggal karena kehabisan oksigen. Nantinya jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

22 Mobil Damkar Padamkan Kebakaran K-Link Tower, Begini Kondisi Terkininya

Sampai saat ini 25 mobil pemadam kebakaran (damkar) masih berada di sekitar lokasi. Lalu lintas di sekitar lokasi juga tetap diberlakukan contra flow.

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023