Mahasiswi Esa Unggul Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi Kos

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang mahasiswi bernama Tri Ari Yani Puspo Arum ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kos di Jalan H Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kepolisian menduga Tri dibunuh. "Diduga dia korban pembunuhan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin 9 Januari 2017.

Argo melanjutkan, korban pertama kali ditemukan seorang kuli bangunan yang sedang membangun tempat kosan di lokasi. Dan, ada saksi yang mendengar terjadi keributan sebelum korban ditemukan tak bernyawa.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

"Sekitar jam 6 pagi tadi saksi mendengar keributan di kamar korban," kata Argo.

Mahasiswi Universitas Esa Unggul itu ditemukan sudah dalam keadaan tewas di kamar mandi dengan posisi duduk dan perut berdarah. Kamarnya pun sudah berantakan.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

"Saat ini korban sudah dibawa ke RS Siloam untuk dilakukan autopsi dan tim kami menurunkan anjing pelacak K-9 guna mencari jejak pelaku," lanjut Argo.

(ren)

Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Untuk sejauh ini, sudah ada 12 orang yang telah melaporkan (Rektor UNU). Mereka masing-masing mahasiswi, staf hingga dosen. Pelaporan itu dilayangkan ke pihak LLDIKTI."

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024