Agus-Sylvi Sasar Pemilih 'Galau'

Pasalon Pilgub DKI Jakarta AHY-Sylvi Saat Debat di Panggung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Debat ketiga Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada 10 Februari 2017. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyasar pada pemilih yang belum menentukan pilihan (undecided voters).

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Agus mengatakan, komitmen yang dibangun bersama Sylvi mulai dari debat pertama dan kedua tidak lah berbeda. Yakni, komitmen untuk selalu semangat bisa mewujudkan visi, misi, dan program yang telah dicanangkannya.

"Komitmen itu penting. Tapi Insya Allah saya akan memanfaatkan kesempatan terakhir (debat ketiga) untuk lebih meyakinkan kepada undecided voters," kata Agus di Jakarta Selatan, Sabtu 28 Januari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Putra sulung Presiden Ketiga RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengingatkan, debat bukan lah patokan bagi warga dalam memilih. Menurutnya, debat hanya partikel kecil dari keseluruhan strategi kampanye dalam ajang Pilkada DKI 2017, termasuk gerilya lapangan yang selalu dijalaninya setiap hari.

"Semoga agregat dan totalitas penampilan Agus-Sylvi di debat satu, dua, dan tiga nanti termasuk," ujarnya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024