Janji AHY untuk Penyandang Disabilitas Jakarta

AHY di Rumah Joeang
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, dia akan mewujudkan Jakarta sebagai kota yang ramah, terutama bagi warga Jakarta penyandang disabilitas.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Menurutnya, kondisi Jakarta hingga saat ini masih jauh dari ideal. Sehingga, adanya kota yang ramah khususnya, mampu memberi kemudahan untuk para penyandang disabilitas.

Tak hanya itu, putra sulung presiden keenam RI ini juga akan memberikan ruang publik, transportasi, perkantoran, dan segala macam infrastuktur lainnya yang nyaman.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

"Itu semua nanti pemerintah harus menjamin, kemudahan untuk mereka (penyandang disabilitas)," kata Agus di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Jumat 3 Februari 2017.

Adapun komitmen Agus, secara teknis maupun konsep, ia sangat ingin mewujudkan berbagai hal yang bisa menambah kenyamanan dan kemudahan untuk para disabilitas. Termasuk warga Jakarta untuk memiliki peluang kerja di Ibu Kota.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol
Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024