Anies Minta Relawan Agus-Sylvi Mendukungnya

Deklarasi dukungan relawan Agus-Sylviana ke pasangan calon gubernur dan wakil Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran dua Pilkada DKI 2017, Kamis (16/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Anies Baswedan, calon gubernur peserta Pilkada DKI 2017 menyampaikan apresiasinya kepada sebagian relawan Agus-Sylvi yang telah menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi untuk mengikuti putaran dua.

Survei SPIN: Jika Pilpres 2 Putaran, Anies atau Ganjar Masih Kalah Jauh dari Prabowo

Anies berharap, ke depan seluruh relawan Agus-Sylvi dapat menyatukan dukungannya. "Mungkin sebelumnya ada yang merasa saya satu, saya tiga, tapi di sini, saya garis bawahi kami tak beda. Kami sama-sama menginginkan gubernur baru di Jakarta, kami minta seluruh relawan dari nomor satu dan nomor tiga bisa bersatu," kata Anies, Kamis malam, 16 Februari 2017

Menurut Anies, saat ini sebanyak 58 persen warga Jakarta menginginkan Gubernur baru, dan setelah Agus-Sylvi mundur, Anies merasa saat ini tanggung jawabnya untuk memenuhi harapan warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru.

Reza Purnama Terpilih Jadi Nakhoda Baru Kohati PB HMI Periode 2023-2025

"Sekarang itu semua menjadi tanggung jawab kita. Kita harus kerja keras agar keinginan warga Jakarta memiliki gubernur baru dapat terpenuhi," ujarnya.

Anies mengatakan kepada sebagian relawan Agus-Sylvi yang kini mendukungnya dan juga relawan Anies-Sandi yang masih setia bahwa ini bukan akhir dari segalanya. Ini merupakan babak baru untuk menghadirkan kepemimpinan baru di Jakarta

Prabowo-Gibran Bisa Raup Suara Lintas Kubu Jika Pilpres 2024 Ada Dua Putaran

Dia berjanji akan menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Insya Allah bukan hanya sampai dengan 19 April, kami akan kerja sama 5 tahun ke depan dan masa yang akan datang," ujarnya.

Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Lampung

Jawaban Mengejutkan Surya Paloh soal Kans Koalisi dengan Kubu Ganjar di Putaran Dua Pilpres

Muncul isu kubu Anies Baswedan akan merajut koalisi dengan pihak Ganjar Pranowo jika ada putaran dua Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024