Sandiaga Minta Doa dari Anak Yatim di Rumah Raffi Ahmad

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meminta doa dari anak yatim yang hadir dalam acara peringatan hari ulang tahun Raffi Ahmad di kediamannya, di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 18 Februari 2017.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Sandi mengatakan, doa dari masyarakat menjadi penting karena sisa waktu kurang lebih enam minggu untuk memenangkan putaran kedua Pilkada Jakarta yang akan digelar 19 April 2017 mendatang.

"Kita kemarin dapat capaian yang lumayan, tinggal selangkah lagi, mohon didoakan. Mohom dibantu enam minggu lagi ke depan, perjuangan belum selesai," kata Sandi.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Sandi juga meminta doa dari Raffi dengan istrinya Nagita Slavina yang akan pergi umroh ke Tanah Suci dalam waktu dekat ini.

"Mohon didoakan ketika di Multazam," ujar Sandi.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Menimpali permintaan doa Sandi, Raffi yakin bahwa calon pemimpin DKI dengan nomor urut tiga itu akan menang pada putaran dua pilkada mendatang.

"Saya yakin, Insya Allah putaran dua menang, bisa jadi pemimpin yang amanah. Mohon didoakan enam minggu lagi," kata Raffi.

Raffi Ahmad

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Peramal Hard Gumay lagi-lagi buat publik terkejut. Sebab belum lama ini, Hard Gumay sempat memperingatkan Raffi Ahmad untuk berhati-hati dengan orang di sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024