Diintimidasi Oknum Ormas, Kader PDIP Lapor Polisi

Ilustrasi pria mengamuk
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DKI Jakarta, Dini Astuti, Jumat malam 14 April 2017, mengaku mengalami perlakuan tak menyenangkan dari oknum anggota Forum Betawi Rempug (FBR). Oknum anggota FBR berinisial A itu diduga telah melakukan perlakuan tak menyenangkan pada Dini ketika hendak pulang ke kediamannya di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu terjadi lantaran adanya salah paham antara korban dan pelaku.

Saksi Ungkap Ciri-ciri Pelempar Batu ke Pengendara di Depok

"Adanya salah paham, karena ada kata-kata kafir," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Mustakim, pada VIVA.co.id, Sabtu, 15 Apri 2017.

Mustakim menjelaskan, awalnya pelaku datang ke posko PDIP Kelurahan Gelora yang tak jauh dari rumah korban. Di sana, pelaku menuduh kakak korban kafir. Akibat hal itu, terjadilah cekcok dan salah paham antara keduanya.

Polisi Bekuk Tersangka yang Tikam Anggi di Depan Anak Istri

Usai kejadian itu, Dini pun pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari posko. Namun, baru masuk halaman, ia dicegah masuk oleh yang bersangkutan. Pelaku sempat memegang tangan Dini. Bukan hanya itu, pelaku juga sempat menendang bak sampah yang ada di rumah Dini hingga pecah dan menendang gabus yang ada di halaman rumah Dini.

Akibat kejadian itu, Dini pun membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat terkait pengrusakan. Hingga kini, aparat kepolisian masih memburu pelaku. "Korban membuat LP di Polres Jakpus," tutur dia lagi.
 

Janjikan Lolos Seleksi Polri, Wanita Ini Raup Rp1 Miliar
Polisi temukan batu jenis konblok yang diduga digunakan pelaku melukai Raffa.

Cerita Saksi Temukan Bocah Raffa Terkapar Dilempar Batu

Pelaku pelemparan batu diduga seorang diri.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018