Wanita-wanita Cantik yang Telanjang di Jalanan Jakarta

Wanita telanjang berbelanja di apotek.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Lagi-lagi Jakarta dihebohkan dengan kemunculan wanita di tempat umum dengan memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya. 

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Yang terbaru, kehebohan berawal dari adanya sejumlah video dan foto yang merekam sosok seorang wanita misterius yang telanjang di muka umum. Dalam tiga dokumen, baik foto dan video yang tersebar di media sosial seperti Instagram, terlihat wanita bertato mungil itu, berada di lokasi berbeda dengan kondisi berbeda.

Ada video yang merekam saat wanita itu berada di sebuah apotek yang disebut berada di kawasan Roxy, Jakarta. Dalam rekaman wanita itu terlihat hanya mengenakan celana dalam saja, tanpa baju, rok dan bra.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Pada rekaman video kedua, terekam saat wanita itu di sebuah jalanan. Saat itu wanita tersebut membawa plastik besar berwarna putih, dan dia tidak memakai celana dalam hanya mengenakan bra. Sehingga area sensitif terlihat.

Di sebuah foto, terlihat wanita itu sedang berbelanja di sebuah minimarket dengan kondisi tubuh yang benar-benar tak mengenakan sehelai benang pun.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Kehebohan yang diciptakan wanita ini membuat sibuk banyak pihak, terutama kepolisian dan Dinas Sosial. Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya, mengaku sudah melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap wanita tak dikenal itu.

Ada sejumlah informasi yang telah didapatkan, yakni tentang perilaku wanita itu saat telanjang di muka umum hingga ciri tubuhnya.

Menurut Sutawijaya, berdasarkan keterangan saksi mata, wanita itu memiliki uang yang cukup untuk membayar setiap transaksi barang mau pun jasa. Bahkan, dia sempat menarik uang tunai di mesin uang ATM.

"Punya uang juga (si wanita telanjang). Cuma kabur langsung naik taksi. Ya naik taksi, tidak tahu ke mana. Naik taksi, kan punya uang, pegang dompet, pegang tas, terus belanja," kata Sutawijaya, Senin, 5 Mei 2017.

Berbadan putih bersih

Berbadan putih bersih

Sutawijaya menuturkan, wanita memiliki ciri tubuh bersih dengan warna kulit putih, berparas cantik dan memiliki sebuah tato kecil di punggung dekat tengkuknya.

Dari semua informasi yang diterima, Sutawijaya mengatakan, didapatkan dugaan sementara bahwa wanita telanjang ini sedang menderita kekacauan jiwa alias stres.

Hal itu, salah satunya dicirikan dengan kesaksian tukang parkir yang sempat melihat wanita itu menangis saat keluar dari apotek.

"Sempat saya tanya tukang parkir, dia (wanita itu) sempat nangis-nangis, kayaknya seperti ada tekanan gitu," ujar Sutawijaya.

Sementara itu, kepolisian menyebut sedang memeriksa sejumlah saksi terkait kemunculan wanita telanjang. "Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, di hari yang sama.

Menurut Bintoro, ada beberapa petunjuk yang sedang diselidiki untuk mengungkap siapa wanita misterius tersebut. Seperti hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV di ATM.

Selain itu, Bintoro mengatakan, petugas saat ini berusaha berkoordinasi dengan salah satu perusahaan taksi di Jakarta. Sebab, wanita itu diketahui sempat menumpangi salah satu taksi untuk berbelanja.

"Sampai saat ini, identitas masih dicari tahu," ujar dia lagi.

Penyelidikan terhadap kasus ini sangat penting, karena kepolisian dan Dinas Sosial membutuhkan informasi yang akurat terkait motif wanita ini. Jika pada akhirnya wanita itu diketahui memang mengalami gangguan jiwa, maka Dinsos akan melakukan penjaringan dan kepolisian akan mengenakan Pasal 44 atas kasus ini, bukan lagi Undang-undang tentang pornografi.

Model nyaris bugil

Model nyaris bugil

Kasus seperti juga pernah terjadi beberapa tahun belakangan ini, pelakunya seorang wanita yang berprofesi sebagai model cantik majalah dewasa, berinisial NA.

NA pertama kali membuat heboh saat foto dirinya nyaris bugil tersebar ke publik. NA diketahui difoto saat menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

NA diperiksa setelah diamankan usai menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, dengan mobil Honda Jazz yang dikemudikannya dalam kondisi hanya memakai bra pada 11 Oktober 2012. 

Banyak pihak yang marah dengan kemunculan foto itu, sebab diduga NA dipotret oleh petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan. 

Pada foto yang menyebar, terlihat NA hanya mengenakan bra dan celana pendek. Dia seperti sedang berpose laiknya seorang model. Kedua lengannya terborgol di belakang. Dan di salah satu foto, bahkan bagian intim tubuhnya terlihat jelas.

Belakangan baru ketahuan NA dinyatakan positif sedang mengonsumsi obat terlarang ekstasi dan juga didiagnosa stres.

Di tahun 2013, tepatnya Senin, 1 Juli, NA diamankan petugas ke Polres Metro Jakarta Selatan, lantaran bertingkah laku aneh dengan melucuti pakaiannya di jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Saat itu seorang tukang ojek yang melintas melihat dia bertingkah laku aneh, dengan membuang tas yang dipegangnya dan hampir membuka semua pakaian yang sedang dikenakannya.

Sejak kejadian itu, NA akhirnya menjalani perawatan medis Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya