Jasad Wanita Celana Pink Mengambang di Depan Markas TNI

Penemuan jasad wanita di depan Markas TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Sejumlah pengendara dan warga di Jalan Pramuka, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat perempuan mengambang di Kali Barat, depan markas Kodim 0508 Depok, Jumat 30 Juni 2017. 

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Rahmaningtyas mengungkapkan, jasad korban ditemukan oleh seorang pengendara yang sedang melintas sekitar pukul 08:00 WIB. 

"Saksi, kemudian teriak minta bantuan. Dan, dibantu oleh sejumlah anggota TNI. Jasad wanita tersebut akhirnya berhasil dievakuasi dari kali," kata Rahmaningtyas pada wartawan.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas tidak menemukan identitas apapun dari balik saku celana wanita malang itu. "Sampai saat ini, kami masih melakukan olah TKP. Belum ada identitasnya," ujar Tyas.

Lebih lanjut, dia mengatakan, berdasarkan ciri-ciri yang diketahui, korban memiliki rambut pendek, berkulit putih, kaos hijau dan celana pendek berwarna pink motif kartun. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita
Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024