Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi korban tewas tertabrak kereta api.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon.

VIVA Metro – NPM (32) warga Jakarta Selatan ini tewas usai tersambar kereta api di perlintasan KM 22+500 RT.04/03 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 3 Januari 2023 malam. Yang mana, para saksi melihat korban berjalan mendekati area lintasan rel kereta api.

"Korban perempuan, dan betul yang bersangkutan tewas tersambar kereta api yang saat itu mau melintasi area tersebut," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, Rabu, 4 Januari 2023.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Otomatis

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Dari keterangan saksi setempat, korban sempat terlihat hendak melintasi rel kereta. Dimana saat itu kereta juga hendak melintas. "Info yang di dapat seperti itu (bunuh diri)," ujarnya.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Korban tewas setelah mendapatkan luka berat di bagian kepala dan kini tengah menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Korban luka berat di kepala, dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Kami pum masih terus melakukan penyelidikan," ungkapnya," ungkapnya.
 

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Sang istri Brigadir Ridhal Ali, Osin curiga dengan kematian suami yang dikabarkan bunuh diri. Ia merasa kepolsian menyembunyikan sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024