Padat Kendaraan, Lalu Lintas Gadog ke Puncak Jadi Satu Arah

Kepadatan kendaraan menuju Puncak, Jawa Barat, Sabtu, 8 Juli 2017.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Arus lalu lintas dari arah Gadog menuju  Puncak, Bogor, Jawa Barat terjadi kepadatan, Sabtu, 8 Juli 2017. Petugas pun memberlakukan sistem satu arah dari Jakarta menuju Puncak.

Terjebak Macet Puncak, Anggota DPR Desak PUPR Bangun Flyover

Seperti dilansir PT Jasa Marga melalui akun Twitternya @PTJASAMARGA, Sabtu, 8 Juli 2017, kepadatan kendaraan telah terjadi sejak di jalan Tol Jagorawi. 

Kepadatan kendaraan di antaranya terjadi di Km 14 dari arah Cawang-Cibubur. Antrean kendaraan terjadi di Gerbang Tol (GT) Cibubur Utama arah ke Bogor dan GT Cibubur 1. 

VIDEO: Kabupaten Bogor Masih PSBB, Kawasan Puncak Dipadati Kendaraan

Kepadatan kendaraan juga terjadi di Km 44-45 dari arah Jakarta menuju Ciawi. Antrean kendaraan terjadi di GT Ciawi keluar arah Puncak.

Pantauan senada dilansir TMC Polda Metro Jaya. Melalui akun Twitternya @TMCPoldaMetro, kepadatan kendaraan terjadi di GT Ciawi arah ke Puncak dan Sukabumi.

Minggu Pagi, Lalu Lintas Arah Puncak Sudah Macet Enam Kilometer

Selanjutnya, berdasarkan pantauan CCTV RTMC Polda Metro Jaya, jalur Puncak di Gadog dan Taman Safari ramai lancar. Arus lalu lintas diberlakukan satu arah. (ren)
 

Kemacetan lalu lintas jalur puncak hingga stangnan belasan Jam.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Catatan untuk pengguna mobil yang menjadi korban macet parah di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu wajib perhatikan kondisi mesin khususnya volume oli

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022