Soal Penyebab Mantan Pacar Awkarin Tewas, Ini Jawaban Polisi

Oka Mahendra dan Awkarin
Sumber :
  • instagram.com/awkarin

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya pimpinan Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, menyedot perhatian publik. Penyebab kematian pria tersebut masih menjadi tanda tanya.

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Pria yang dikenal sebagai mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin itu disebut-sebut tewas bunuh diri. Namun, polisi belum mendapat laporan soal tersebut. 

"Itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan, belum ada laporan. Tahu saya Awkarin," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Juli 2017. 

Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

Dalam kabar yang tersebar di media sosial, Oka meninggal pada Selasa, 18 Juli 2017, dua hari sebelum ulang tahunnya pada 20 Juli mendatang. Oka merupakan bos dari Takis Management, agensi di mana Awkarin bernaung.

Awkarin mengunggah foto lamanya dengan Oka ke laman Instagramnya. Ia mengungkapkan betapa sedihnya ditinggal pria yang pernah disayanginya itu.

Bentuk Kepedulin Awkarin Terhadap Isu Kesehatan Mental

"See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you," tulis Awkarin, Rabu, 19 Juli 2017.
 

Awkarin dan Gangga Kusuma

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma tengah jadi perbincangan netizen lantaran kabar terbaru hubungan mereka digosipkan kandas. Benarkah Karin dan Gangga putus?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022