Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

Awkarin dan Gangga Kusuma
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, bertengger di trending topic paling atas di media sosial Twitter. Bukan tanpa alasan, Karin nampak meluapkan curahan hatinya yang diduga berkaitan dengan kisah asmaranya yang retak dengan Gangga Kusuma.

Awkarin Ungkap Alasan Gagal Nikah Sambil Berlinang Air Mata

Netizen ramai membicarakan Karin di Twitter lantaran kembali muncul usai terlihat 'hilang' sejak 5 Maret 2022 lalu. Bahkan, nama Karin disebut netizen hingga 48 ribu cuitan. Terlebih, Karin mendadak mengungkapkan rasa sesal dan menyebut ada trauma mendalam yang dirasakannya.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," ungkap cuitan Karin beberapa jam yang lalu.

Awkarin Pamer Foto Liburan Pakai Bikini, Netizen Salfok ke Ketiak

Karin juga mencurahkan perasaannya dengan meminta maaf untuk segalanya meski belum jelas ditujukan untuk siapa. Sayangnya, beberapa cuitan tersebut dihapus Karin meski sudah sempat dibaca netizen dan ditangkap layar. 

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm
Ini Alasan Awkarin Undur Diri dari Instagram

Salah satunya ketika selebgram 24 tahun itu menjawab pertanyaan netizen untuk menghindari sakit hati. Awkarin pun mengungkap ada tiga poin, salah satunya jangan kembali menjalin asmara dengan mantan karena hanya memicu sakit hati.

"Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," kata Karin Novilda.

Selain itu, Karin juga mengungkapkan dua poin lainnya, termasuk dengan tak perlu memamerkan momen lamaran. Hal itu diduga berkaitan dengan lamaran yang diterima Karin dari Gangga Kusuma saat 29 November lalu.

"Ngga usah ngepost kalo udah dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," bebernya.

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Di akhir cuitannya, Awkarin menyematkan kata-kata kasar seolah sedang menuding dirinya sendiri yang tengah mengalami patah hati. Sontak, netizen ramai membalas cuitan Karin. Banyak yang menduga bahwa ini berkaitan dengan Awkarin yang sedang patah hati akibat Gangga yang membatalkan pertunangan sepihak.

"Dan dari kasusnya karin juga, saya semakin yakin bahwa “because a person who makes you stronger will hurt you deeper, then destroy you faster”," tulis salah satu netizen.

Sama gaga diporotin,sama sabian diselingkuhin,sama gangga cuma diprank gue ga bisa bayangin sih sakitnya karin. Keknya lu butuh keanu rin," respons akun berbeda.

"Mungkin maksud "prank" adalah gangga yang tbtb batalin sepihak dan ga serius ngejalanin kedepannya gt sampe akhirnya kok bisa gt ya kayak main main bgt sama lamaran ini jadi Karin kek ngerasa kena prank gt. (i think) bukan prank yang kek di tipi tipi ges," jawab yang lain.

"Mungkin Gangga tuh sebenernya sayang sama Karin. Tp dia sendiri masih bimbang soal perbedaan keyakinan di antara keduanya Ya tapi gaaa, lu udah tau beda agama kalo emang masih bimbang gausah ngajak balikan apalagi ngelamar anak orang. Dipikirin dulu, bikan dipikir belakangan," netizen lain menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya