Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Gangga Kusuma
Sumber :
  • Instagram @ganggaksm

VIVA – Baru-baru ini nama Gangga Kusuma kembali mencuat dan menjadi sorotan warganet lantaran kabar keretakan hubungannya bersama dengan selebgram Tanah Air Awkarin. Padahal keduanya diketahui akan segera menikah setelah Gangga Kusuma melamar Awkarin di hari ulang tahunnya pada November 2021 lalu. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Sontak hal tersebut membuat warganet yang tadinya ikut bahagia dengan kabar tersebut menanyakan bagaimana bisa Gangga melakukan hal tersebut terhadap Awkarin. Seperti yang diketahui juga bahwa Gangga dan Karin memang sempat putus dan kembali bersama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun kini pernikahan tersebut sepertinya tidak akan terjadi. 

Dengan beredarnya kabar tersebut, warganet semakin dibuat penasaran dengan profil Gangga Kusuma yang hubungannya kini retak lagi dengan Awkarin. Lantas siapa sosok yang kini menjadi sorotan tersebut? Berikut profil Gangga Kusuma. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Seorang musisi

Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Pria kelahiran 27 Maret 1998 yang usianya pada tahun ini berarti genap menginjak 24 tahun tersebut saat ini lebih dikenal sebagai seorang musisi dan penyanyi. Lagu ciptaannya berjudul Blue Jeans yang dirilis pada Juni 2020 lalu sempat viral dan banyak diputar dan dinyanyikan di media sosial. 

Sebelumnya Gangga Kusuma memang mengawali kariernya sebagai seorang selebgram pada tahun 2018 lalu di bawah naungan manajemen milik Awkarin yakni A Team Management. Namun karena bakat menyanyi dan bermusik yang dimilikinya, Gangga pun melebarkan sayap ke dunia musik. 

Kini dirinya juga sudah mengeluarkan lagu-lagu lain ciptaannya yang juga bisa dinikmati di berbagai platform musik. Bahkan Gangga Kusuma telah melakukan tur musiknya ke sejumlah kota di Indonesia pada Februari 2022 lalu yang menambah profil Gangga Kusuma. 

Seorang selebgram

Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Gangga Kusuma mengawali kariernya pada tahun 2018 lalu dengan menjadi seorang seleb Instagram (selebgram) terlebih dahulu sebelum menjadi musisi seperti sekarang ini. Dirinya berada di bawah naungan A Team Management yang dimana adalah milik selebgram Awkarin dengan menjadi seorang talent.

Profil Gangga Kusuma dilanjutkan dengan bakat bernyanyi dan bermusiknya yang kemudian membuat dirinya menciptakan lagu berjudul Blue Jeans yang sempat booming di media sosial. Hingga saat ini Instagram Gangga Kusuma @ganggaksm telah memiliki sebanyak 754 ribu pengikut dengan total 316 postingan Instagram. 

Hubungan asmara dengan Awkarin

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Hubungan antara Gangga dan Karin bermula pada tahun 2018 lalu, keduanya diketahui mengalami cinta lokasi karena Gangga yang berada di bawah naungan manajemen Awkarin. Namun hubungan keduanya tidak bertahan lama dan memilih untuk berpisah pada tahun 2019. Setelah keduanya putus, Gangga dan Karin tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang teman dan partner dalam bekerja. Bahkan Karin sendiri sempat memiliki pasangan lain. Kemudian keduanya kembali menghebohkan publik saat memutuskan untuk balikan pada tahun 2021 hingga dikabarkan akan segera menikah. 

Melamar Awkarin

Gangga dan Awkarin

Photo :
  • Tangkapan layar/Insta story Awkarin

Momen manis dalam hubungan Gangga dan Karin yang memutuskan untuk kembali menjalin hubungan akhirnya sampai ke tahap lamaran. Bertepatan dengan hari ulang tahun Awkarin pada November 2021 lalu, Gangga Kusuma melamar selebgram cantik tersebut untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Hubungan yang kembali retak dan isu gagal nikah

Awkarin dan Gangga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di tengah-tengah persiapan pernikahan yang sudah dijalankan oeh Gangga dan Awkarin, tiba-tiba saja belum lama ini perempuan bernama lengkap Karin Novilda tersebut mengejutkan waqrganet dengan cuitannya di Twitter yang menunjukkan kesedihan dan hubungan yang retak. Dirinya diketahui kembali mengalami kegagalan hubungan bersama kekasihnya Gangga sehingga banyak warganet yang menganggap keduanya batal menikah. Hal tersebut pun membuat penggemar Awkarin merasa ikut kecewa pasalnya pernikahan mereka sudah sangat ditunggu-ditunggu namun takdir harus berkata lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya