Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Awkarin dan Gangga Kusuma
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma tengah jadi perbincangan netizen lantaran kabar terbaru hubungan mereka digosipkan kandas. Diketahui jika Gangga Kusuma melamar Awkarin beberapa bulan yang lalu saat perayaan ulang tahun Awkarin. Simak fakta-fakta hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma berikut ini.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Awal perjalanan cinta

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin
Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Awkarin dan Gangga Kusuma menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2018. Mereka pun kerap memamerkan kemesraan di Instagram hingga mendapatkan tanggapan pro kontra dari netizen.

Awkarin dan Gangga sempat putus

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Hubungan keduanya rupanya tak seindah yang dijalani. Diketahui jika keduanya sempat putus pada tahun 2019. Karin dan Gangga pun terlihat aksi saling sindir di media sosial. Kandasnya hubungan saat itu pun juga menjadi bahan perbincangan.

Kembali bersama

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Setelah beberapa tahun berpisah, Karin dan Gangga akhirnya kembali menjalin hubungan bersama. Awkarin dan Gangga Kusuma memutuskan untuk balikan di tahun 2021 saat Karin membagikan potretnya di Instagram. Keduanya pun tak canggung memamerkan kemesraan kembali di media sosial.

Awkarin dilamar Gangga Kusuma

Gangga dan Awkarin

Photo :
  • Tangkapan layar/Insta story Awkarin

Saat Awkarin berulang tahun ke-24 bulan November 2021 lalu, Gangga mengejutkan pasangannya yang berani melamar sang kekasih Awkarin. Moment itu pun Gangga menyanyikan lagu cinta sembari memberikan sebuah cincin untuk Karin. Karin pun sambil menangis menerima lamaran dari sang kekasih. Momen tersebut juga dihadiri beberapa selebgram sahabat Aawkarin. Momen lamaran Karin pun langsung viral dan membuat para netizen iri.

Trending di twitter

Belakangan ini hubungan Karin dan Gangga dikabarkan kurang baik. Meski begitu, sampai saat ini foto-foto keduanya masih menghiasi Instagram masing-masing.

Nama Awkarin saat ini jadi trending di Twitter. Nama Awkarin dan Gangga banyak diperbincangkan usai Karin membuat tweet di akunnya yang bikin geger sejumlah netizen.

Ia sempat membuat tweet yang diunggah Karin soal mantan hingga prank lamaran. Tweet itu pun langsung memicu asumsi publik bahwa hubungannya dengan Gangga Kusuma kandas.

Awkarin dan Gangga Kusuma putus?

Seminggu yang lalu, Awkarin kedapatan sedang mengunggah perasaan kekecewaannya di twitter. Terlihat ia mengungkapkan perasaan kecewa yang diduga cintanya dengan Gangga Kusuma kandas. Cuitan itu pun jadi bahan perbincangan di twitter.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan”
“Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu Cuma prank”
“Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri.”
Cuitan Awkarin yang dibagikan ulang oleh netizen di twitter.
Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Karin maupun Gangga soal keretakan hubungannya.

Komentar netizen

Nama Karin memang sedang jadi trending topik di twitter. Netizen pun berasumsi jika Awkarin dan Gangga Kusuma putus. Dari percintaan Awkarin dan Gangga, netizen banyak belajar tentang hal ini. Berikut komentar netizen di twitter.

“Dari Karin kita belajar 'bahwa jangan pernah mengharapkan orang baik pada sosok yang sama. Karena orang baik akan datang dengan versi yang berbeda bukan pada tokoh yang sama'.” Cuitan netizen.

“Dari Karin dan Gangga gue jadi inget quotes Pak Mario Teguh : Laki-laki bisa tampil sangat mencintaimu, padahal tidak. Wanita bisa tampil seolah tak peduli, padahal sangat mencintai. Gituuuu.” Cuitan netizen lainnya.

“Dari karin dan gangga aku mengambil pelajaran: 1. Yang deket sama ortu belum tentu selamanya juga akan bersamamu 2. Kalo belum ada kepastian serius jangan ngepublish apapun, kalo ga jadi sakit soalnya. 3. Ngasih kesempatan kedua buat someone is a bullsh*t. Cuitan warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya