Guru Ditabrak Hingga Tewas dengan Kepala Nyaris Putus

Polisi lalu lintas olah TKP kecelakaan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id – Seorang guru bernama Suharsono (56) tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat 4 Agustus 2017 sekitar pukul 05.15 WIB.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kejadian berawal saat korban menggunakan sepeda motor ditabrak kendaraan yang belum diketahui dari arah barat menuju timur.

"Kendaraan yang belum diketahui identitasnya ini menabrak sepeda motor Yamaha B-3736-BWW yang dikendarai korban yang melaju searah di depannya," kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan hingga mengakibatkan meninggal di lokasi kejadian.

"Kepala korban hampir putus dan tangan kanan hancur. Korban meninggal dunia di TKP. Motor korban juga mengalami rusak pada bagian sayap kanan lecet, spion kiri bengkok dan knalpot penyok," ucapnya.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Saat ini kasus kecelakaan masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Jakarta Barat.

"Kami masih selidiki dan mencari siapa penabrak kendaraan korban. Tidak tahu juga apakah pakai mobil atau motor," katanya.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024